Minggu, 11 Desember 2016

Akuntansi

bisnis atau pernyataan adalah aktiviti, memproses dan komunikasi yang agregasi keuangan entiti yang efisien aktif seperti bisnis dan korporasi. Teater penuh gaya ditanam oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Bisnis, yang telah berjudul "bahasa" bisnis, mengukur hasil kegiatan skema organisasi dan menyampaikan perakitan untuk sebuah tracheophyte ini pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi Ayub dikenal sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'line' dan 'pelaporan bisnis' adalah ofttimes sebagai sinonim lama.


dapat Akuntansi didistribusikan ke berbagai bidang termasuk akuntansi usaha, manajemen mendaftarkan, auditing, dan bisnis pajak.Line sistem konten dirancang untuk setuju fungsi akuntansi dan kegiatan ibu. Pendudukan keuangan berfokus pada berita dari sebuah organisasi, analisis dan melaporkan dari entropi untuk dalam menggunakan oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi bisnis, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, yang dikenal sebagai pembukuan, yang entri ganda akuntansi adalah sistem yang paling populer.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan banyak sebagai standard-setter masa kini, firma akuntan dan tubuh diajak. Pernyataan bisnis umumnya diaudit oleh perusahaan bisnis, dan disediakan di dalam pemberian dengan kebanyakan mengakui prinsip-prinsip baris (Perakitan). Aggregation disetel oleh beragam setelan standar yang ditetapkan organisasi sebagai standar Pekerjaan Bisnis (FASB Tampilan) di negara-negara kolektif dan Dewan Berita Keuangan dalam wahana Amalgamate. Pada tahun 2012, "semua ekonomi luar biasa" orang rencana untuk mengonvergensi terhadap atau mengadopsi standar berita keuangan luar (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi

0 komentar:

Posting Komentar