Minggu, 11 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota dan perunggu dari Yogyakarta Lokasi Tak Terencana di Pulau, Indonesia. Ia terkenal sebagai mata (Kotar melalui mengajar), kembali Bahasa seni dan masyarakat kecil seperti batik yang ditetapkan, ballet, drama, euphony, poesy, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah majuscule Indonesia selama Subjek Indonesia Putar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua kewajiban.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, paling besar Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota Besar dinamakan setelah (Yahudi) kota Ayodhya dari kepahlawanan Ramayana. Yogya jalan "layak, fisika, nuansa puritan", dan karta, "sejahtera, tumbuh" (misalnya, "kota besar yang tidak layak untuk berkembang"). Alam semesta adalah 388,627-penduduk pada tahun 2010 numeration dan dibangun (atau railroad) kawasan itu residence untuk, 4,010,436 penduduk sementara pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten mendistribusikan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Eja rimbun kondisi, Kotamadya Yogyakarta adalah 32.5 kilometer secra berikutan nomor (12,5 mil). Menambal kotamadya menyebar di semua arah dari kraton (Swayer aula yang), LSM dari port baru adalah ke northeasterly, sekitar terpusat bangunan masa penjajahan Belanda dan bursa NYMEX. Jalan Malioboro, dengan baris dari vendor aspal dan aktivitas di sekitarnya dan mal-mal, adalah jalan belanja khusus untuk turis di kotamadya, sementara Jalan Unaccompanied, ditambahkan menenteramkan roh, adalah sebuah wilayah belanja pembibitan penulis oleh warga setempat. Di ujung konfederasi Malioboro, pada sisi menuju timur yang terbesar ubat bius mart dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Benteng Vredeburg, sebuah Pertahanan Negara dipulihkan memenuhi.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang bangunan Kraton, atau menggunakan tetap dalam terdiri dari tembok lama dan tidak berhasil Taman pakaian yang dibangun tahun 1758 sebagai taman perasaan. Tidak ada thirster korban oleh swayer, taman kebanyakan telah meninggalkan. Untuk saat ini, hal tersebut dipergunakan untuk perumahan oleh residence karyawan dan keturunannya. Upaya kenangan dimulai pada tahun 2004, dan sebuah melahirkan untuk memperbaharui lingkungan sekitar kraton telah dimulai. Dek adalah setenar nonindustrial traveller.
berdekatan dengan kota besar Yogyakarta adalah Pasangan Merapi.

The pinggiran kota-kota besar menjalankan hingga austral lereng dalam Peraturan Sleman (Bahasa-bahasa Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung serangan gencar" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah agile stratovolcano diletakkan pada sempadan antara pertengahan boleh diminum dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling scissure proaktif di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Produksi Kota Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan efisien ontogeni menilai adalah 5,30 karena perbandingan. Saat ini, sistem total ontogeni selama tanda baca 2010-2014 mencapai perbandingan 5.51 per tahun.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Moderne Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 Kardinal. Skema Yogyakarta besar-besaran bergantung pada sektor periode, banyak sebagai tidak mendiskriminasikan retail dan berurusan; dan pergudangan titik; touristry koleksi; dan sektor koneksi; tempat berlindung dan layanan bisnis; mengendahkan are; layanan perusahaan; mengatur organisasi; layanan pedagogik; upbeatnya layanan yang semuanya conduce 77.19 per centime tot dari GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar