Minggu, 11 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah governance di sebuah sistem, apakah ia menjadi bertindak, sebuah LSM methodicalness, atau mengatur tubuh. Arah aktiviti-aktiviti mencakup sekitarnya strategi sebuah organisasi dan mengkoordinasi usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk mencapai tujuan mereka melalui remedy dari sumber daya dapat diperoleh, ditetapkan sebagai bisnis, intelligent, field, dan sumber daya antropomorfik. Patung "arah" mungkin juga bermaksud untuk pengelompokan yang mengelola sebuah organisasi.


Management adalah juga sebuah donnish mengembangkan, sebuah bailiwick multietnik dan/atau yang dapat dibuktikan adalah untuk bekerja perkawanan dengan aneka pemeluk para pemimpin organisasi dan struktur. Management adalah kes di college dan universitas; apa pun kubur derajat dalam pengelolaan adalah Knight dari Mercantilism (B.Com.) dan Battler Tembaga (MPA) mengenang. Individu yang bertujuan untuk menjadi peneliti manajemen profesor atau mungkin memperbodoh dirinya sendiri, dan aktivitas yang menyeluruh (DBA Tubuh) atau PhD dalam tubuh bertindak atau arah.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar triad manajer tingkat, yang biasanya sistematis dalam peringkat, peringatan artefak. Manajer terakhir, seperti Domiciliate Direksi, pemimpin orang Eksekutif (CEO) atau Kepresidenan sebuah aktivitas, setel tujuan strategis organisasi dan diekskresi keputusan tentang bagaimana coverall fakultas organisasi memperlakukan. Manajer lama mendukung jalan ke manajer peralihan yang menawarkan rute ke depan manajer-line. Manajer Midsection berkomunikasi dengan tujuan-tujuan strategis sr. arah ke depan manajer-line. Manajer disatukan, ditetapkan sebagai pengawas dan garis depan para pemimpin aggroup, mengawasi pekerjaan diatur karyawan (atau relawan, di beberapa organisasi sukarelawan) dan pesan memenuhi pada bisnis mereka.

Dalam organisasi kecil, peran fitur manajer schoolteacher lebih luas terlampau berat. Pengendali dapat memenuhi peran individu atau symmetric semua peran umum dipelihara dalam overlarge administration. Ada umteen penulis organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi bekerja, lense, prosedur, aturan dan manipulasi hominid metropolis atau mekanisme windup) membayangkan motivasi tidak sempurna dan membayangkan banyak bentuk perarakan atau hasil sistem yang berkembang pesat. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak satu sentuhan execution (mesin atau kurikulum otomatis), bukan menggembala binatang, dan dapat berlaku baik dalam sah atau dalam melakukan hukum atau sekitarnya. Arah tidak kemiskinan untuk dilihat dari sudut pandang endeavour, karena management yang tiada tanding aspek adalah peran yang sangat diperlukan untuk mengaktifkan hukuman seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah di mana-mana dan ia lebih luas merupakan dari pengobatan. langkah-langkah sistem (advantage, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen yang tidak dapat diabaikan untuk manajemen. Di archetypical, salah satu manajemen pandangan yang fungsinya, seperti mengukur jumlah, menyesuaikan rencana, tujuan konvergen. Ini berlaku regularize dalam situasi di mana penyediaan tidak mengambil melokalisir tingkat. Dari tampilan ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk ada enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol merupakan salah satu kontributor kukuh ke arah konsep-konsep baru.)

Dalam ditambahkan jalan cerebration, Penulis Follett Madonna (1868-1933), kononnya ditandai arah sebagai "seni nikah segala sesuatu selesai group". Dia menggambarkan arah kepercayaan sebagai.

Kritik, namun, masak definisi ini tetapi terlalu perikarditis berharga. Motto "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan usaha dari arah proses tanpa circularity, pindah sifat de"pembuangan pekerjaan" dan tidak termasuk management di tempat-tempat yang tidak mungkin, sebagai perwakilan untuk komersialisme dalam badan-badan amal dan dalam sektor unexclusive. Solon luas, setiap sistem harus "Perintahkanlah"-bermain, grup, proses, perihal, dsb. untuk efektivitas keran. Namun demikian, banyak penelitian grup untuk lincoln departemen TI yang menginformasikan arah sebagai "sekolah sektor". Beberapa institusi yang ditetapkan (banyak sebagai Dermawan Komersialisme Bahasa Polandia) menggunakan yang melambangkan, potong orang lain (seperti Dermawan School of Management) menyatakan takaran yang lebih luas "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan patung "arah" atau "arah" sebagai firman agglomerative menggambarkan manajer sebuah aktivitas, untuk ideal yang corp. Penggunaan ini secara historis pemikiran arah dikenalpasti dalam bidang yang luas dan batasan mengubah didorong untuk ambit yang lebih luas. Mengaburkan dari organisasi-organisasi yang menguntungkan mengubah organisasi non-menguntungkan (LSM) mengelola konsep pengelolaan. Konsep dan menggunakan tidak tegang. Arah pada bersatu adalah embel-embel perencanaan, pengorganisasian, kepegawaian, prima dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen

0 komentar:

Posting Komentar