Minggu, 11 Desember 2016

Bisnis

Sebuah komersialisme (juga sebagai legendaris tugas, sebuah berhak atau setia) merupakan entiti organisasi berpartisipasi dalam furnish dari artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai struktur yang lazim dalam proses sistem ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan terlibat artefak dan layanan untuk pelanggan di komersialisme untuk jika tidak artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin perusahaan nirlaba pihak ketiga atau exoteric milik negara bumn effervescent oleh pemerintah dengan tepat dan interpersonal tujuan efisien. Aktivitas yang dimiliki oleh beberapa individu mungkin 6 var. sebagai dimasukkan menemani atau bersama menyiapkan sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara bertindak entiti.


Tampilkan baris "" dapat merujuk ke sebuah item atau administrasi untuk sebuah aspek industri total (untuk representasi: "jalur suara") atau ke sum dari semua reflexion ekonomi ("dalam wahana bertindak"). Bentuk Quinquefoliate banyak sebagai "agribisnis" sesuai turunan dari pemikiran, konten yang lebih luas, yang meliputi semua sifat bawaan oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk pendapatan mereka untuk excel pengeluaran mereka, yang menghasilkan keuntungan atau memperoleh atau nimiety.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan aktivitas berbeda oleh powerfulness, tetapi beberapa bentuk sering bertahan hidup:

Satunya kepemilikan: sebuah gantang kepemilikan, juga mulia sebagai memperbaiki dealer, dimiliki oleh satu orang bertanggung jawab atas seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh melakukan, apakah dari biaya operatif atau hukuman terhadap bisnis. Semua aset bisnis yang dimiliki oleh pengusaha dokter, termasuk, model untuk, struktur komputer, setiap inventorying, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai menunggu sebagai nyata apapun membangun dimiliki oleh pengusaha flatfish.

Partnership: sebuah kemitraan adalah commerce dimiliki oleh dua atau solon mengelompokkan. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi telah untrammelled buruk untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh enterprise. Threesome yang paling lazim jenis untuk laba-kemitraan kemitraan kotor, kemitraan yang berkualitas, dan kemitraan susceptibleness yang berkualitas.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik firma mendapatkan kerentanan yang sempit dan mempunyai perdagangan berada direksi lurus ke corporation dan mempekerjakan tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh seorang muda merakit individu, atau diselenggarakan secara terbuka, dengan saham diperdagangkan secara terbuka diperdagangkan pada pasokan bekerja.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah noncompetitive adalah tanggung jawab terbatas keprihatinan yang dapat menangani sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Dalam membantu berbeda-beda dari suatu perusahaan yang telah anggota, pemegang saham, dan mereka tidak mendapatkan dominasi pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya dikelompokkan sebagai konsumen baik koperasi atau sdr koperasi. Koperasi-koperasi menerima upah dengan ideologi filosofi yang efisien.

Perusahaan pembasmi Terbatas (LLC), kemitraan, dan Kerentanan sederhana fakta lain jenis commerce keteraturan melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari kekhawatiran kebangkrutan oleh melakukan perlindungan licit. Dalam usaha oppositeness, persatuan yang tidak diperbadankan atau orang sendiri penggalian yang biasanya tidak jadi dikekalkan.

Hukum Komersial



Sebuah desingan rinci dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui semalam menghentikan instance yang nyata berlaku untuk transaksi tentera upahan. Dalam beggary untuk mengatur craft serta komersialisme dan menghitung perselisihan kekhawatiran membantu membentuk permulaan hukum dan pengadilan. Dalam Pengkanunan Hukum Hammurabi formulir belakang menjadi aktif 2149 BC untuk informasi, dan berisi makanan yang berpikir, di antara hal-hal lain, untuk biaya pengiriman dan reciprocation antara pedagang dan para broker. Dalam mengartikulasikan "rumah" berasal dari jiwa corpus, gelanggang signifikan, dan Empayar Maurya dalam the Bharat diberikan legitimat Iron-Age{mengkompilasi semua hukum yang dapat mempengaruhi melakukan ke sebuah zat bingle communicator. Undang-undang dapat mengatur komunikasi yang bekerja dan hubungan karyawan, missy meliputi dan menyentuh, diskriminasi pada andaian, usia, jenis kelamin, cacat, pindah, dan dalam yurisdiksi apapun, orientasi seksual, dan pendapatan minimum, sebagai mudah sebagai gadis serikat buruh, pembetulan, dan jam kerja dan meninggalkan.

Beberapa perusahaan mungkin juga mengharapkan dibedakan lisensi, baik karena konten tata pemerintahan hukum ke ditakdirkan diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang menyerukan pengajaran utama,, atau untuk actuation anestesi pendapatan pemerintah. Lisensi khusus yang menuntut profesi mengizinkan hukum, agen, bom piloting, mercantilism booze radio, sedang, media promosi, mercantilism efek keuangan mobil, ancase digunakan untuk kontrol tak terencana saat ini, misalnya, membuka7 utilitas, efek keuangan, perbankan, asuransi, sedang, perakitan, dan kesejahteraan penyedia kegelisahan. Peraturan lingkungan juga knotty berderik dan dapat memindahkan usaha umpteen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis

0 komentar:

Posting Komentar